Pulsar 220F Specifications
Engine
Displacement
220 cc
Max. Power
21.04 @ 8500 (Ps @ RPM)
Max. Torque
19.12 @ 7000 (Nm @ RPM)
Type
4-stroke, DTS-i, air cooled
Wheels
Wheels
Not Available
Suspension
Front
Telescopic, 130 mm stroke
Rear
Nitrox, rear wheel travel 90 mm
Brakes
Front
260 mm Disc Brake
Rear
230mm Disc
Tyre
Front
90/90 x 17 - Tubeless
Rear
120/80 x 17 - Tubeless
Fuel Tank
Total litres (reserve, usable)
15 litres (3.2 litres reserve, 2.2 litres usable)
Electricals
System
112 V Full DC
Headlamp (Low/High Beam- Watts)
3Low - projector lamp 55w, High - Ellipsodial lamp 55wRear
Nitrox, rear wheel travel 90 mm
DTS-i (Digital twin spark ignition)
di sebagian besar mesin, busi tunggal ditempatkan di salah satu ujung ruang pembakaran. Jadi, bagian depan api diciptakan oleh percikan mengambil beberapa waktu untuk mencapai bagian terjauh dari ruang pembakaran. Dan ini menyebabkan lebih lambat dan tidak lengkap pembakaran campuran udara-bahan bakar. Di situlah Digital Twin Spark Ignition memainkan peran penting. Di sini, dua busi yang digunakan untuk api mesin sehingga lebih hemat bahan bakar.
DC ignition system
Teknologi ini tidak memungkinkan fluktuasi lampu bahkan pada RPM mesin yang lebih rendah yang membuat malam lebih mudah naik.